21
Jun
11

Mainan Hot Wheels – Hot Wheels

mainan hot wheels

mainan hot wheels

Hot Wheels terdiri dari <a href="https://mainananakq.wordpress.com&quot; title="toko mainan online”>toko mainan online die-cast mobil mainan. Nama die-cast sebenarnya mengacu pada metode yang digunakan Mainan Baby dalam membuat mereka. Mereka diciptakan oleh Mattel di Amerika pada tahun . Awalnya mainan dibeli untuk anak-anak untuk bermain dengan tetapi hari-hari ini bahkan orang dewasa membeli mereka. Telah ada perkembangan besar dan berbagai jenis telah diluncurkan. Mobil-mobil pertama dirancang pada skala tapi kemudian desain berubah untuk skala . Mainan Barbie

Popularitas mobil telah berubah. Pada tahun Mill Twin yang terbaik itu bergeser ke Sizzler mobil dapat diisi ulang pada tahun . Pada tahun Torino mobil Tornado menjadi yang paling populer. Hot Wheels khusus dalam seri di tahun misalnya Model seri atau Edisi Pertama dan Mainan Boneka Treasure Hunt Series. Setelah lima tahun mereka memperkenalkan merek baru yang memiliki pekerjaan cat indah.

Hot Wheels berbagai mainan termasuk trek aksesoris berbagai jenis kendaraan dan pesawat Hot Bird . Lebih dari juta anak telah mengumpulkan ban ini dan kolektor rata-rata memiliki lebih dari . mobil untuk koleksi. Mobil-mobil memiliki pekerjaan cat warna-warni bantalan Helicopter Mainan roda dan suspensi bekerja redline. Untuk informasi lebih lanjut Anda bebas untuk memeriksa <a href="https://mainananakq.wordpress.com/2010/11/11/aneka-mainan-mainan-anjing-labrador-retriever-apakah-anda-butuh-mereka&quot; title="toko mainan online”>toko mainan online di Internet.


0 Responses to “Mainan Hot Wheels – Hot Wheels”



  1. Leave a Comment

Leave a comment