21
May
10

Toko Mainan Online – Fake Universitas Online!

Asosiasi Amerika Tengah amp Sekolah dan Kolese

New England Asosiasi Sekolah dan Kolese

Asosiasi Tengah Utara Sekolah dan Kolese

Northwest Asosiasi Sekolah dan Kolese

Selatan Asosiasi Sekolah dan Kolese

Barat Asosiasi Sekolah dan Kolese

. Untuk dapat diterima untuk sebuah program palsu Anda hanya diminta untuk kartu kredit Anda. catatan akademis Anda IPK titik rata-rata kelas dan skor tes tidak diminta.

. Sebuah Gelar ditawarkan berdasarkan resume Anda pemberian kredit kelas untuk amp quot pengalaman hidup. amp quot perguruan tinggi terakreditasi lakukan menawarkan beberapa program kredit hingga kredit untuk pengalaman karier tetapi tidak ada perguruan tinggi terakreditasi akan memberikan gelar untuk pengalaman hidup saja. Periksa akreditasi erat jika Anda menemukan seorang lulusan sekolah derajat periklanan online hanya didasarkan pada pengalaman hidup. Anda hampir pasti berhubungan dengan pabrik gelar online. Palsu perguruan tinggi yang mencetak kertas berharga derajat dianggap pabrik Gelar … siswa setiap tahun amp quot . Sumber amp quot College Kredit untuk Pengalaman Karir amp quot oleh Vicky Phillips CEO GetEducated.com LLC Ada satu pengecualian untuk ini Thomas Edison. State College of New Jersey USA tidak penghargaan asosiasi atau gelar sarjana berdasarkan pengalaman karir pelayanan militer pelatihan perusahaan dan ujian saja tantangan Untuk mendapatkan gelar Anda harus berhati-hati dokumen dan memvalidasi semua pengalaman Anda..

. Anda berjanji gelar yaitu selembar kertas dalam waktu tiga puluh hari dari aplikasi tanpa memandang latar belakang Anda. Biasanya Anda tidak diwajibkan untuk mengambil kelas atau tes.

. Anda menjanjikan gelar dengan biaya tertentu misalnya . untuk bujangan atau . untuk gelar sarjana. perguruan tinggi terakreditasi tidak melakukan hal ini mereka biaya per pulsa.

. Program ini Anda sedang mempertimbangkan untuk memiliki banyak keluhan pada website Better <a href="https://mainananakq.wordpress.com&quot; title="toko mainan online”>toko mainan online Business Bureau